Entri Populer

Senin, 28 November 2011

Tips Supaya Pacar Sayang Kita

Hari gini masih ada jaman Siti Nurbaya,gak ah.Gak zamannya lagi.Sekarang zamannya cari pacar sendiri.Sesuka kita dapetin yang kita mau.Seneng kali punya pacar setia,sayang sama kita.Bagaimana supaya pacar kita tulus sayang sama kita.Ini pengalaman aku sendiri pacar aku bisa sayang banget sama aku.Aku kasih trik aja nie,kita mulai aja ya:

1.Rajin shalat.
Wanita mana sih yang gak mau punya pacar alim walaupun gak sempurna kaya kyai tapi menjalankan shalat 5 waktu dari hati nuraninya sendiri.

2.Kasih dia perhatian
Perhatian memang sangat penting ya,paling gak kita nanya kabar.Kita sms-an.Inget lo kita sedang sibuk kita ngomong aja sibuk.Jangan sampe pacar marah gara-gara sms gak kita bales.

3.Jangan pernah bohong.
Kejujuran sangat penting ya di kehidupan ini.Sekali anda berbohong mungkin anda tidak akan di percaya selamanya.Apalagi kita selingkuh,dan cewe itu idaman kita.Sempurna dimata kita.Hilang dech peluang kita tuk dapetin orang yang sempurna.

4.Sering Bercanda
Kadang pacaran cuma pengin muasin nafsu,pengin serius banget.Kalo terus-terusan pacar kita jelas bosen.Sekali-kali kita bercanda.Apalagi kita udah bisa buat dia nangis juga ketawa dalam waktu bersamaan.Sempurna banget tuh,kita udah ambil hati dia.

Mungkin itu aja postingan dari aku,semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar