Entri Populer

Selasa, 29 November 2011

OTW Pulkam

Nyampe kampung juga dengan selamat.Perjalanan yang sangat melelahkan karena di perjalanan aku mabok perjalanan.

Pas di pul Cibitung aku kenalan sama mbak-mbak katanya namanya Oka.Oka orang Cilongok satu arah dengan saya tujuan Purwokerto.Dia kerja sebagai jasa sejenis MLM gitu.Aku ditawarin sama Oka ikutan MLM tersebut.Aku gak minat kerja gituan karena kerjanya gak jelas.

Ada cewe katanya adik sepupunya Oka,aku tertarik sama dia.Kirain dia ikut pulang kampung.Ternyata tidak,kecewa hatiku.Aku gak minta nomer hpnya lagi.Entah dia dah punya cowo apa belum.Emang gue pikirin,yang penting bisa buat temenan.

Sesampainya di kampung aku coba hubungi Oka,eh ternyata nomernya gak aktif.Aku mau minta nomer sepupunya Oka tuh.

Kecewa aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar