Entri Populer

Jumat, 25 November 2011

Sepenggal Kisah Cinta Ku

Hari jum'at kliwon,tadi gak jum'atan lagi gara-gara ketiduran.Kurang tidur sih.Semalem ane bis main ketemu sang mantan karena dia sakit.Mantan yang baik bukan jadi musuh tapi jadi teman.

Waduh tadi nulis mantan jadi inget dia lagi nieh.Aku bingung loh sama perasaan aku,apa dia emang jodoh aku??kenapa aku selalu kangen dia terus ya?padahal kita sudah putus.aku pengin lupain dia,tapi susah banget.Hatiku mengatakan "aku ingin kamu,pengin hidup bareng kamu selamanya".Sehari gag sms tangan aku gatel pengin denger kabar dari dia,pengin sms-an ma dia.

"Aku pengin lupain dia,dia dimataku orang gak bener,aku selalu ragu ma dia,aku bakalan kecewa sama dia"itu keraguan dalam hati aku.Aku bingung dengan kisah cintaku.Aku selalu pusing karena memikirkan dirimu,aku yang selalu sakit karena dirimu.

Selamat jalan Rasty,kau selalu dihatiku.Kau yang terbaik diantara sepenggal kisahku.Aku akan pejamkan mata ini,lupakan masa laluku dengan mu.Aku hanya temanmu gak lebih.Semoga engkau mendapatkan kebahagiaan dengan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar