Entri Populer

Senin, 28 November 2011

Hati Yang Terluka

Bangun tengah malam nih karena temen berisik lyat bola.Kulihat sms ternyata dia sms aku,hatiku seneng banget.Tapi aku gak bales sms dia ah.Aku sekarang jelas bisa lupain dia dengan cara ini.Aku bakalan bersikap cuek sama cewe yang gak kenal.Aku akan jadi diriku yang dulu yang taat beribadah,gag tau apa-apa.Pengin cari penggantimu tuk mengisi kekosongan hatiku ini.

Kepalaku sudah agak mendingan nih,aku bisalah hidup tanpa orang-orang yang aku anggap membuat aku kecewa.Aku akan buktikan aku bisa tegar,bisa menyelesaikan semua masalahku dengan niat dari dalam hati aku.Aku akan simpan kenangan pahit aku dalam kenangan hidupku ini.Ketika aku kecewa,ketika aku gak dianggep sama temen aku,ketika orang lain nyuruh aku selesaikan masalahku sendiri.

Aku akan inget semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar