Entri Populer

Senin, 28 November 2011

Obat Penawar Loang

Apakah anda tau macam-macam penyakit kulit yang menyerang tubuh manusia.Apa aja coba tebak?panu,kadas,kurap kutu air,dan loang.

Pada pembahasan masalah ini saya akan bahas masalah penyakit yang sering menyerang selangkangan kaum pria yakni "loang".

Apa itu Loang?Loang adalah penyakit gatal yang disebabkan karena si penderita itu jorok,he. .he. . .

Penyebab penyakit loang disebabkan karena si penderita gak rutin ganti celana dalam,sehingga kuman dan bakteri yang menempel pada celana dalam akan membuat rumah di selangkangan penderita.Selain itu biasanya orang yang pulang kehujanan atau orang habis mandi di kolam renang gak ganti celana dalem.Lupa gak ganti,cepet loang tu tumbuh.

Dulu aku pas kerja sering kena loang.Aku selidiki dan cari tau obat penawarnya.Mang dulu aku jorok,ganti celana dalam aja 2 hari sekali loang tumbuh dech.Apalagi pas kerja ya,aku kan keringetan banyak selangkangan aku basah.Cepet banget loang itu tumbuh.Obat penawar loang dulu aku minta di PT salep "miconazole".Manjur banget tu salep.Babad habis tu loang dalam seminggu.Dulu aku olesin 2 kali sehari sehabis mandi.

Moga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar