Entri Populer

Rabu, 23 November 2011

Trik Internetan Gratis

"Gratis",siapa sih yang kagak mau kalo dikasih gratisan.Semua orang pasti menginginkan apa-apa yang gratisan.Apalagi sekarang ini jaman krisis moneter.Barang pokok naik turus kaya asap knalpot membumbung tinggi ke udara.Zaman sekarang sudah maju juga,dulu orang naik haji ke Mekah bisa berbulan bulan karena cuma naek kapal.Sekarang sehari bisa nyampe mekah dengan adanya Pesawat Terbang.

Nah sekarang yang lagi ngetren nih,INTERNET.Anak-anak,Remaja,bapak-bapak,Ibu-ibu,. . . . .kaya lagunya wali,he.he.he.
Ngomong-ngomong masalah internet kebanyakan berbayar.Sekarang ane punya trik bagaimana kita bisa internetan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.Langkah-langkah internetan gratis:
1.Pinjem hp temen tuh yang bisa buat internetan.Kita fb'an buka-buka internet sampe puas.lo dah bosen apa pulsanya abis hp dibalikin ke yang punya.
2.Cari temen sebanyak-banyaknya yang punya warnet.Sering-sering aja maen ke warnet.Kalo lagi kosong rayu dech yang punya warnet.Internetan dech.
3.Nieh biasanya khusus anak kost yang sedang kerja.Biasanya anak kost punya laptop juga ada modemnya yg bisa wat internetan,maen ja ke kostan tu temen.

Dah dulu ya,moga bermanfaat.Dah sore nieh ane mau mandi juga belum salat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar