Entri Populer

Minggu, 27 November 2011

Cobaan Hidup

Waktu menunjukan pukul 03.30 wib,aku jalankan salat malam tadi jam 02.45 wib.Aku pengin cepet dapet kerja,gak enak jadi pengangguran.1 bulan aku jadi pengangguran,uang menipis ga ada pemasukan.Pengin bisnis gak ada modal trus bingung mau bisnis apa.Pusing nieh kepala tiap hari.

Aku disini cuma numpang di tempat teman.Aku jalankan puasa pengganti bulan ramadhan.Aku ikhlas niat dari dalam hati aku.Bukannya aku mau irit,kapan lagi aku bisa puasa pengganti.Kalo udah kerja kayaknya susah.Jalani aja lah demi mendapatkan pahala dari Tuhan.

Tiap pagi bgun salat malam trus saur.Saur gak memenuhi sarat 4 sehat 5 sempurna.Cuma pakai mi rebus plus krupuk.Biasanya pakai sayur sisa kemaren atau malamnya di masakin temen.Kadang juga bikin bakwan atau gorengan wat lauk sayur.Aku gak bisa masak sih jadi gak nyari sayuran.Kalo aku masakan apapun aku hajar yang penting bikin perut kenyan dan gak beracun.

Temen aku kadang kesel ma aku mentang-mentang aku nganggur,gak bisa masak.Aku selalu diledekin,aku terima ajalah.Walaupun sakit diejek,ya aku sadar orang lagi di bawah cobaan terus menerus.Sabar aja lah yang penting berdoa,berusaha,dan sabar.Aku yakin bisa kembalikan hidupku di atas.Percaya aja sama Tuhan.

Tetap Semangat dan Jangan Menyerah. . . !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar