Entri Populer

Selasa, 29 November 2011

Yakinlah Aku

Aku sekarang tambah yakin dengan keputusanku.Aku akan menghilangkan masa laluku dan memulai kisah hidup yang baru.Aku gak akan komunikasi dengan kamu.Biarlah dia berjalan sesuai keinginan dia.Aku ingin menjadi orang yang dekat dengan tuhan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Di kampung aku aja banyak orang yang gak sabar dengan cobaan hidupnya.Ia menduakan suaminya.Sekarang walaupun aku belum menjalani tapi aku sudah di kasih gambaran tentang kesabaran.Kesabaran sangat pentin dalam kehidupan ini.Semua kegiatan harus diikuti dengan kesabaran agar hasilnya maksimal.Aku memang sedang tahap belajar,sabar memang susah,berat.Tapi walaupun aku belum menjalankan sepenuhnya tapi aku sudah ngasih informasi.Moga aja aku juga dapat pahala dari Tuhan,amien.

Dah dulu ah kepalaku sudah mulai pusing inget sang mantan,he.he.he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar