Entri Populer

Jumat, 25 November 2011

Waktunya Bangkit

Waktu menjelang maghrib lagi nunggu buka puasa nuiy,lagi bayar utang puasa taun lalu 13 hari.mumpung sekarang lagi gak kerja mending wat bayar utang.Seger banget udara sore hari,sambil liyat pemandangan perumahan yang indah,ada keindahan danau di tengah perumahan.Kupandangi keindahan alam saja lah.Lupakan masalah sambil cari inspirasi ide-ide cemerlang.

Aku bisa ketawa juga ma temen-temenku,aku ingin cepat lupain masa-masa suram ku.Aku harus bangkit menatap masa depan yang lebih cerah.Aku harus tegar menghadapi cobaan yang tuhan berikan sama aku.Walau berat aku yakin bisa.Aku percaya tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya melebihi kemampuaan si hamba itu.Waktunya bangkit. . .!!!chayoo. . . .

Aku Pasti Bisa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar