Entri Populer

Sabtu, 26 November 2011

Apes Dech!!!

Panas banget nieh,minum es kayanya seger tapi aku lagi puasa nieh bayar utang bulan ramadhan kemarin.Ada 13 hari bolong gara-gara kerja sift siang.

Mau ngeluarin unek-unek dalam hati aku nieh daripada jadi busuk malah mubazir.

Senin yang lalu aku abis maen ke tempat pacar di Priuk.Aku kangen sama pacar sih,juga ada sedikit problem sama pacar.Aku gag terima aja pacar aku ngasih nomer ke cowo,aku jelas marah ma cewe aku lah.Aku ngajak putus sama dia,dia nangis-nangis nyampe gag masuk kerja.Cewe aku kerja di warung pecel lele di priuk.Sebagai pacar aku kan kangen ma dia.Aku langsung datengin aja ke kostan dia.Di situ aku melepas rindu,kangen di hati.Aku peluk dia,aku cium pipi dia,pokoknya aku lepasin kangen aku dech.Dari jam 2 siang nyampe jam 7 malem aku kangen-kangenan sambil bahas masalah semalem yang ceweku ngasih nomer ke cowo.Dia malahan nangis karena aku ngajak putus,aku capek sering sakit hati,q gak kuat dengan perlakuan cewe aku.Nangis trus nyampe jam 7 malem.Waktu dah malem,aku tinggal di tambun jauh dari priuk.Waktunya pulang.

Dijalan gelap gulita,penyakit aku dateng yakni "Ngantuk".Di jalan raya aku istirahat sejenak beli minuman 2 gelas,duduk sebentar sambil ngilangin ngantuk.

Aku lanjutin perjalanan karena sudah gag ngantuk.Diperjalanan nyampe di Tambun mata mulai ngantuk age nieh.Aku paksain mata aku,"aku bisa" dalam hati aku bicara.Aku paksa ternyata eh ternyata aku di jalan tidur sambil mengendarai motor.Jatuh dech saya.Aku cuma lecet dikit doank.Motor aku lampu pecah,Segitiga miring,stang bengkok.untung ja masih bisa jalan,aku lanjutin perjalanan nyampe kostan.Akhirnya nyampe kostan juga.huftt. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar