Entri Populer

Jumat, 25 November 2011

Semangat Ryan

Aku mau cerita nie tentang seorang anak muda yang sedang mencari kerja karena baru habis kontrak.Sebut saja namanya Ryan.Dia temen aku,temen deket aku.Sekarang posisi Ryan lagi nunggu panggilan kerja dia sudah daftar lamaran lewat pos,tapi belum ada panggilan untuk mengikuti tes.Mungkin karena umurnya sudah melewati batas kali.Apa karena emang di perusahaan sedang krisis karena banjir Thailand.

Sekarang Ryan sangat menderita karena dia numpang.Padahal dia udah ngasih duit 600ribu wat numpang selama dia dapat kerja lagi.Sekarang dia kayanya dicuekin sama yang punya rumah.Gag sadar pa,kalo Ryan sudah bayar.Di situ juga ada 4 orang sama seperti Ryan,lagi cari kerja juga.Ryan pernah curhat ke aku kalo dia kesel banget sama 4 temannya itu.Alesannya 4 orang itu gak pernah beli makanan.Ryan trus yang beli makanan.Apa-apa Ryan.Kasian temen aku.Aku doain ajalah moga Ryan cepet dapet kerja.

SEMANGAT RYAN,chayo. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar